19.3.16

>> 6 MODEL RUMAH MINIMALIS MODERN 2 LANTAI TERBARU

Desain foto gambar rumah minimalis 2 lantai modern impian memiliki kelebihan tertentu seperti jumlah kamar tidur berjumlah hingga empat ruangan. Selain itu keunggulan desain rumah minimalis 2 lantai di ruang tamu ukurannya dipereluas berbeda dengan rumah 1 lantai yang memaksimalkan ruangan karena dimensinya yang sempit, dibagian dapur rumah modern 2 lantai bisa kita tempatkan kitchen set sementara untuk rumah minimalis sederhana lantai 1 cuman dapur minimalis sempit saja.

 Adanya gambar rumah minimalis 2 lantai memudahkan kita dalam mendesain rumah minimalis modern terutama penempatan furniture kebutuhan sehari hari, jika belum mempunyai hunian sebaiknya anda carilah denah rumah minimalis 2 lantai yang sekiranya cocok dengan selera.

Kenapa demikian karena denah rumah 2 lantai memperlancar desain interior rumah modern mungil, sebab rancangan gambar rumah minimalis 2 lantai dapat kita tiru sejak awal pembuatan. Tetapi jika terlanjur membangunnya tinggal merenovasi saja dengan mencontoh foto rumah minimalis 2 lantai berikut ini.

Model 1


Model 2


Model 3


Model 4


Model 5


Model 6